CTFR
CTFR
25 Dec 2020

https://ctf.rasyidmf.com



CTFR (Capture The Flag).

Sebuah platform yang saya sendiri yang mengembangkannya. Website ini baik untuk pemula atau pun pemain yang sudah berpengalaman dengan CTF. Dengan memahami basic awal tentang Kriptograpi yang ada, walaupun di website saya hanya beberapa akan tetapi dapat menambahkan wawasan kalian.

Website saya menambahkan kategori Binary Exploitation dan beberapa update yang di terapkan pada website, tentu banyak challenge yang saya tambahkan. Website ini tidak berbayar melainkan Gratis.

Kategori Challenge yang ada pada Website saya :

  1. Miscellaneous
  2. Forensics
  3. Reverse Engineering
  4. Website Exploitation
  5. Programming
  6. Cryptography
  7. Binary Exploitation

Dan tentunya kalian bisa mengubah foto profil yang telah disediakan dari angka 1 - 85. Tentunya foto profil yang saya tambahkan ada yang berektensi .gif atau gambar yang bergerak singkat. Tidak cuman itu, Website nya bisa dibilang Responsive dan banyak Loader / Tanpa harus Refresh page. Sudah ada sekitar 500 user yang mendaftar.

Warna dari website ini juga tidak terlalu terang alias gelap dengan font yang menarik. Website nya juga difasilitasi dengan Live Solved yang akan menampilkan user tersebut telah menyelesaikan challengenya.

Website ini hanya membutuhkan email yang valid disaat kalian daftar. Hal ini saya lakukan agar menghindari dari fake-user.

Scoreboard nya juga menampilkan 100 user terbesar.

Kesulitan Challenge dapat ditanyakan pada admin / member lainnya yang tidak dapat dipengerti.